JELANG PERSID JEMBER VS PERSEWON WONDAMA

Persid Jember berusaha meraih hasil maksimal melawan Persewon Wondama Papua setelah dipertandingan pembuka putaran II sebelumnya Persid Jember kalah dari Tuan rumah Persewangi di Banyuwangi. Menghadapi Persewon Wondama Persid mematok nilai 3 untuk tetap menjaga asa lolos keputaran III. Jika target menang tidak bisa digapai Persid Jember hari ini (Minggu, 31 Oktober 2010) melawan Persewon, maka langkah Persid akan semakin berat dan kemungkinan mimpi untuk lolos divisi utama musim ini harus dikubur dalam-dalam.



Persewon wondama sendiri tidak mau mengalah dari Persid Jember. Target Persewon juga sama seperti Persid Jember, yakni meraih kemenangan. Dipastikan pertemuan kedua tim sore ini akan berlangsung seru dan panas.



Persid Jember dipastikan akan di dampingi oleh supporter setianya Persid Mania dan Gangster yang akan langsung hadir di Banyuwangi. Walau jumlahnya tidak seperti saat main di Jember tapi dukungan moril ini diharapkan bisa mengangkat mental pemain Persid Jember. Pertandingan antara Persid Jember vs Persewon Wondama direncanakan dimulai Pukul 15.00 wib di stadion Diponegoro Banyuwangi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

irwan mengatakan...

habisin persewonT.l

Lukman mengatakan...

Libas musuhmu

Posting Komentar