PENENTUAN JUARA GROUP VI PUTARAN PERTAMA

Minggu, 03 Oktober 2010 akan mempertemukan tuan rumah Persid Jember vs Persik Kendal. Pertandingan ini juga menandai berakhirnya putaran pertama Liga Amatir Sepak Bola Indonesia Divisi I PSSI Group VI dimana Persid jember adalah tuan rumah. Yang memenangkan pertandingan besok akan
dinobatkan sebagai juara group. Dua tim teratas akan maju ke putaran ke dua, yang rencananya dimulai tanggal 25 Oktober 2010. 

Tim yang berpeluang untuk mengisi peringkat 1 dan 2 adalah Persid Jember, Persik Kendal dan Persebi Boyolali, sedangkan Persida sidoarjo sudah tidak ada peluang untuk melangkah ke putaran ke dua setelah dua kali bertanding dan semuanya mengalami kekalahan. Persebi sendiri hari ini (02 Oktober 2010) akan bertanding di stadion Notohadinegoro, pukul 15.00 wib melawan Persida Sidoarjo.
Persebi dipastikan bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan guna membuka peluang lmereka lolos ke putaran selanjutnya, sembari menunggu hasil pertandingan besok antara Persid jember vs Persik Kendal.

Pertandingan besok antara Persid vs Persik Kendal bisa dipastikan akan dipenuhi oleh  ribuan masyarakat Jember, Gangster dan Persid Mania karena besok adalah pertandingan penutup putaran pertama. Pertandingan Persid vs Persik Kendal akan berlangsung di Stadion Notohadinegoro dan di mulai pukul 15.00 wib.

Bila Persid Jember keluar sebagai juara Group bisa dipastikan Persid Jember akan kembali di tunjuk sebagai Tuan Rumah putaran ke dua yang akan berlangsung di Stadion Notohadinegoro Jember.

Klasemen Sementara Grup VI:
1. Persid Jember       2 2 0 0 6-0 6
2. Persiik Kendal       2 1 0 1 2-1 3
3. Persebi Boyolali    2 1 0 1 1-3 3
4. Persida Sidoarjo   2 0 0 2 0-5 0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar