PELUANG PERSEWON WONDAMA TIPIS

Persewon Wondama kemungkinan menjadi tim pertama yang tersisih dari persaingan perebutan tempat ke Putaran III ini setelah kemarin mengalami
kekalahan yang kedua kalinya. Setelah menyerah 0-1 pada Persepam Pamekasan dari Madura, Jumat (29/10), tim Persewon Wondama pada laga keduanya Minggu sore kembali harus meninggalkan gelanggang pertandingan di Stadion Dipenegoro, Banyuwangi, dengan tertunduk lesu karena kalah 1-3 dari tim Persid Jember.

Pertandingan antara Persid Jember dengan Persewon Wondama ini berlangsung cukup keras. Ini tentunya karena kedua tim sama-sama sudah mengalami kekalahan pada pertandingan pertamanya, jika Persewon dikalahkan Persepam 0-1, Persid Jember sehari sebelumnya bahkan dipermalukan tim tuan rumah Persewangi Banyuwangi 0-4. Tak mengherankan jika sejak peluit kick-off dibunyikan wasit Annas, kedua tim sudah menyajikan permainan atraktif, sama-sama memperagakan permainan menyerang.

Laga antara Persid Jember dengan Persewon Wondama ini diwarnai dua kartu merah, masing-masing satu untuk pemain Jember dan Wondama. Tiga gol untuk Jembnr dicetaik oleh Jaya H, Rebi dan Iswanto, sementara satu gol untuk Persewon dibuat oleh Isak Y.

"Setiap pelanggaran terhadap Kode Disiplin PSSI dari gelaran pertandingan liga amatir yang dikelola oleh BLAI PSSI, termasuk pada Putaran II kompetisi Divisi I ini, saya minta untuk diselesaikan secepatnya oleh Panitia Disiplin (Pandis) setempat," demikian diutarakan Sekretaris Badan Liga Sepakbola Amatir Indonesia (BLAI) PSSI Syauqi Suratno, menyikapi adanya pertandingan keras di Grup Banyuwangi itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar