PERSID TUMBANGKAN PERSIK KENDAL

Pertandingan yang dimulai pukul 15.00 wib di stadion Notohadinegoro Jember mempertemukan tuan rumah Persid Jember melawan Persik Kendal. Pertandingan yang berlangsung dalam tempo cepat ini akhirnya dimenangkan oleh Persid Jember melalui Penalti Sampur di menit ke 66 Babak II. Penalti itu sendiri
diberikan wasit karena salah seorang bek Persik tertangkap Hands Ball. Sampur yang dipercaya sebagai algojo pun menuntaskannya menjadi gol dan membawa Persid menang 1-0 atas Persik Kendal.


Ribuan Persid mania, masyarakat Jember dan Gangster yang memadati stadion Notohadinegoro gembira dengan hasil ini. Dengan kemenangan ini Persid Jember meraih poin sempurna 9 dari tiga kali kemenangan beruntun dengan rekor yang sangat baik yakni 7 kali memasukkan dan tidak kebobolan sama sekali.


Persik Kendal sendiri dipastikan lolos keputaran kedua meskipun kalah dari Persid Jember. Persik mempunyai nilai yang sama dengan Persebi dan Persida, akan tetapi Persik Kendal unggul selisih gol.

Persid Jember kemungkinan dipercaya kembali menjadi tuan rumah yang akan diselenggarakan tanggal 25 oktober 2010 setelah menjadi Juara group VI.


Klasmen akhir Group VI putaran I :
1. Persid Jember       3 3 0 0 7-0 9
2. Persiik Kendal      3 1 0 2 2-2 3
3. Persebi Boyolali    3 1 0 2 3-5 3
4. Persida Sidoarjo   3 1 0 2 3-7 3


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar