HUJAN KARTU DI MADIUN ( MPFC VS PSBK BLITAR)

Madiun Putra FC (MPFC) unggul tipis 1-0 atas PSBK Blitar dalam laga lanjutan Liga Indonesia Divisi I Grup C di Stadion Wilis, Kota Madiun. Dengan hasil ini MPFC berhasil memuncaki klasemen grup dan lolos ke babak 12 besar.

Gol kemenangan laskar "Blue Force" dicetak Rico pada menit ke-42 melalui tendangan keras kaki kirinya yang berhasil menaklukkan penjaga gawang PSBK Blitar, Heris Wahyu, setelah sebelumnya melewati beberapa pemain PSBK Blitar.

Pertadingan ini berlangsung dalam tempo cepat dan keras. Terbukti wasit Nusur Fadilah mengeluarkan 6 kartu merah. Tiga kartu merah itu diberikan pada pemain MPFC Kiki Sidik pada menit ke-77, Windu menit-80, dan Hendri Wijayanto di menit ke-86.

Sedang pemain PSBK yang mendapat kartu merah adalah Adit Ari Krisdianto menit-24, Agung Widodo menit-56, serta Endik yang mendapatkan akumulasi kartu masing-masing pada menit-69 dan 77.

Pelatih Laskar "Blue Force" Uut Kuswendi, mengaku puas dengan permainan para pemain lapis keduanya. Hal ini membuat timnya bisa melakukan rotasi pemain dan punya banyak pilihan.

"Kualitasnya tidak jauh berbeda, sehingga kita bisa melakukan rotasi pemain saat kompetisi berjalan atau saat ada pemain kita yang cedera," ujar dia.

Sementara itu, pelatih PSBK Blitar, Sunardi, mengaku bisa menerima kekalahan anak asuhnya. Namun ia menyayangkan wasit yang terlalu mudah mengeluarkan kartu. "Kami memang kalah dalam pertandingan. Namun yang saya sesalkan adalah wasit yang melakukan obral kartu," kata dia.
(beritajatim.com)

KLASEMEN AKHIR GRUP MADIUN
1. Madiun Putra                 3 3 0 0 6-2 9
2. PSBK Blitar                    3 2 0 1 3-1 6
4. Persik Kendal                3 1 0 2 2-4 3
3. Pesik Kuningan             3 0 0 3 6-4 0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar