KLASMEN SEMENTARA GROUP BIAK

Dari persaingan Grup Biak, tim tuan rumah menyusul lolos ke Putaran III setelah memenangkan pertandingan keduanya di Stadion Cenderawasih, Biak. PS Biak kini membukukan nilai enam dan surplus lima gol tanpa pernah kebobolan dari dua penampilannya, masing-masing dengan mengalahkan Persbul Buol 3-0 dan Persipal Palu 2-0, Rabu (3/11) sore.

Tim tuan rumah memang masih memiliki satu sisa pertandinga lagi, yakni melawan Persigubin Gunung Bintang pada hari Sabtu mendatang. Namun, apa pun hasil pertandingan tersebut sudah tak lagi mempengaruhi kepastian PS Biak untuk lolos ke Putaran III. Ini karena Persigubin baru mengoleksi satu angka dari dua pertandingannya.

Penyisihan Putaran II Grup Biak baru akan dilanjutkan Jumat dengan mempertemukan dua tim Sulawesi, yakni Persbul Buol dan Persipal Palu. Kedua tim ini masih sama-sama berpeluang untuk lolos ke Putaran III, minimal sebagai penamping PS Biak. Dengan mengoleksi tiga angka dari kemenangannya atas Persigubin, PS Persipal Palu minimal hanya membutuhkan hasil seri dengan Persbul Buol. Sementara, Buol yang baru merebut satu angka harus memperjuangkan kemenangan untuk memastkan peluangnya ke Putaran III itu.

KLASEMEN GRUP BIAK
1. PS Biak            2 2 0 0 5-0 6
2.Persipal Palu      2 1 0 1 2-2 3
3 Persigubin          2 0 1 1 0-2 1
4.Persbul Buol      2 0 1 1 0-3 1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar