JANJIKAN BONUS JELANG PERSID VS PERSEPAM

Manajemen menjanjikan bonus Rp 15 juta untuk tim Persid Jember, saat berhadapan dengan Persepam Pamekasan, Rabu (3/11/2010). Nominal bonus ini sama dengan yang diberikan saat mengalahkan Persewon Wondama tempo hari.

Kepastian adanya bonus dikemukakan Sunardi, Manajer dan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia Djember, Selasa (
2/11/2010). "Manajemen memberi bonus Rp 15 juta untuk memompa pemain agar menang, sebagai pengganti jamu," katanya. Rp 15 juta ini akan dibagi untuk 18 orang pemain Persid.

Bonus ini merupakan bentuk komitmen manajemen Persid Jember. "Saya takut manajer Persid dikatakan hanya berjanji. Bonus ini akan kita berikan di muka, sebelum pertandingan," kata Sunardi, tersenyum.

Pertandingan melawan Persepam adalah laga hidup mati bagi Persid di Grup D Kompetisi Divisi
I. Tak ada pilihan lain, Persid harus menyambar tiga poin untuk lolos ke putaran ketiga.

Digerojoknya bonus ini sesuai dengan keinginan Gabungan Suporter Jember (Gangster). "Manajer memang harus bisa cermat membaca situasi, misal dengan memberi bonus lebih kepada pemain sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan pemain," kata Wardoyo Achmad, Sekretaris Jenderal Gangster.

Sunardi sendiri optimistis Persid akan lolos ke putaran selanjutnya. Ia melihat secara teknis, Persepam masih di bawah anak-anak Persid Jember. "Kalau kita lolos putaran ketiga, wajib hukumnya jadi tuan rumah. Insya Allah," katanya.
 .............beritajatim.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar