KLASMEN SEMENTARA GROUP SINJAI

Pada pertandingan lanjutan Grup Sinjai, tim KSB Sumbawa Barat mencatat kemenangan besar 5-0 atas Persebi Bima pada laga pamungkas kedua tim di Stadion Andi Bintang, Rabu sore. Persebi Bima, yang sudah tak berpeluang lagi, memang tak menunjukkan kengototannya untuk merebut tiga angka dan tampaknya memberi kesempatan kepada tim KSB Sumbawa untuk mengambil satu tempat di Putaran III atau "babak 12 besar".

Bagi KSB Sumbawa, peraihan tiga angka dengan skor kemenangan lumayan besar ini memang membuat mereka langsung menyodok ke urutan dua teratas penyisihan grupnya. KSB Sumbawa Barat kini langsung menempati posisi runner-up dibawah tim tuan rumah Persin Sinjai, yang hanya unggul dalam average-goal.

Dari perhitungan diatas kertas, KSB Sumbawa Barat bahkan bisa menjadi juara grup. Ini jika memperhitungkan kemenangan akan berpihak pada tim tuan rumah Persin Sinjai dalam pertemuannya dengan Persepar Palangkaraya pada laga pamungkas penyisihan grup, Kamis ((4/11) sore ini. Seandainya pun Persepar Palangkaraya yang akan memenangkan pertandingannya dengan Persin Sinjai itu, tim KSB Sumbawa masih berpelung untuk lolos jika selisih golnya ternyata masih lebih baik dibanding Persepar Palangkaraya. Persepar Palangkaraya baru membukukan nilai tiga dengan selisih gol 4-4.

KLASEMEN GRUP SINJAI
1. Persin Sinjai         2 2 0 0 7-0 6
2. KSB Sumbawa    3 2 0 1 8-3 6
3. Persepar               2 1 0 1 4-4 3
4. Persebi Bima         3 0 0 3 1-13 0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar