Persidmania minta Kompetisi Internal Diputar

Jember (beritajatim.com) - Persidmania yang tergabung dalam Gabungan Suporter Jember (Gangster) mendesak agar PSSI Jember segera memutar kompetisi sepakbola internal.

"Kami minta verifikasi segera klub-klub yang aktif di Jember, putar kompetisi internal, dan galasiswa (liga sepakbola siswa)," kata Sekretaris Jenderal Gangster Wardoyo Achmad.

Wardoyo juga mendesak dibentuknya Akademi Persid. Semua itu bertujuan untuk mendukung dan memasok pemain untuk Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid) yang saat ini berlaga di Divisi I.

"Jangan sampai pengurus cabang PSSI dan Persid berjalan sendiri-sendiri dengan program yang tak jelas. Jika program kerja pencgcab PSSI bisa mengayomi klub-klub di Jember, pemain-pemain Dogger Kreongan tidak akan ikut kompetisi internal Persebaya," kata Wardoyo.

Kompetisi internal adalah pekerjaan rumah yang selama sekian tahun terbengkalai di Jember. Pekerjaan rumah ini harus segera diselesaikan.
Sementara itu, Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Jember Ayub Junaidi mengabarkan, pihaknya tahun depan akan menggelar turnamen sepakbola. Ini merupakan bentuk sumbangsih PKB terhadap dunia olahraga di Jember.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar