PERSEWANGI SERI LAWAN PERSEPAM (0-0)

Persaingan di putaran kedua kompetisi sepakbola Divisi I Grup D makin ketat saja. Tiga tim berpeluang lolos. Bahkan tuan rumah Persewangi Banyuwangi pun belum bisa memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya.

Persewangi yang bertanding di depan publiknya sendiri di Stadion Diponegoro ditahan imbang Persepam Pamekasan. Dengan hasil tersebut, Persewangi masih memimpin di puncak klasemen dengan nilai 4, dari 1 kali menang dan 1 kali seri. Persepam membayangi di peringkat kedua dengan nilai 4. Namun Persewangi memiliki agregat gol lebih baik (4-0) dibanding Persepam (1-0).

Peringkat ketiga diduduki Persid Jember dengan poin 3 dari 1 kali menang dan 1 kali kalah. Sementara Persewon Wondama berada di posisi juru kunci setelah menelan dua kali kekalahan, 0-1 dari Persepam dan 1-3 dari Persid.

Praktis, pertandingan Rabu (1/11/2010), adalah pertandingan hidup mati bagi Persid dan Persepam. Tidak ada kata seri apalagi kalah. Jika seri, maka sudah dipastikan Persid akan tersingkir. Pasalnya, Persewangi diperkirakan bisa mencetak kemenangan atas Persewon yang memang sudah tak berpeluang lolos.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

DUNIA BISNIS mengatakan...

harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...harus...MENANG! Seri atao Kalah hukumnya haram kalo ingin lolos putaran berikutnya! awas dikerjai wasit! rebi kancil harus lincah dan punya pergerakan bebas! jangan jadikan tarjet man! marjuki boros harus tetap kontrol emosi! persepam bisa menggunakan taktik kasar untuk pancing emosi! bravo persid, bravo arek bagorejo!

Posting Komentar