Manajer Persid Tetap Dukung Nurdin Halid

Jember (beritajatim.com) - Manajer dan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid), Sunardi, mendukung Nurdin Halid kembali menjadi ketua umum PSSI periode berikutnya.

"Kalau melihat kepemimpinan beliau di PSSI, Pak Nurdin Halid menurut kajian kami masih layak. Tinggal bagaimana memerbaiki sistim organisasi agar lebih mapan lagi," kata Sunardi, Kamis (25/11/2010).

Beberapa hal yang perlu diperbaiki di PSSI adalah masalah perangkat pertandingan, seperti wasit, hakim garis, liaison officer, pegawas pertandingan, dan panitia pelaksana. Sunardi berharap perangkat pertandingan bisa bertindak sesuai aturan dan itikad fair play.

Kendati kritikan menghantam PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid, Sunardi masih optimistis. Kongres Sepakbola Nasional di Malang juga disebutnya tidak memengaruhi kepemimpinan Nurdin.

Sunardi melihat prestasi sepakbola Indonesia masih bisa diharapkan di bawah kepemimpinan Nurdin Halid. "Daripada membentuk baru, kan lebih baik yang lama, tapi yang dianggap kurang dibenahi," katanya.

Sunardi berharap PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid, menjelang berakhirnya kepengurusan, segera menunjukkan bukti kepada masyarakat dengan menjuarai even sea games dan Piala AFF.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar